Kursus bahasa inggris kilat

Selasa, 23 November 2010

Tips memulai bisnis online untuk pemula

Semua orang ingin menjadi seorang yang sukses. Begitu juga halnya dengan para pebisnis online. Baik itu yang sudah lama terjun maupun masih sangat baru dengan dunia bisnis online. Di dunia maya sangat banyak sekali bisnis yang bisa dijalankan termasuk untuk pemula yang baru belajar. Diberbagai website kita banyak menemukan iklan dari produk yang mengajarkan tentang bisnis online. Sudah banyak orang sukses dari bisnis online, tapi tidak sedikit pula orang yang gagal didalamnya. Yang paling besar kemungkinan gagalnya itu datang dari para pemula.

Salah satu penyebab dari kegagalan dari bisnis online yang kita bangun adalah kurangnya mengenal medan perang (heheh lebay… maksudnya kita kurang mengenal seperti apa bisnis kita masuki). Untuk menghadapinya kita perlu senjata ampuh. Senjatanya itu berupa mempelajari dulu jenis bisnisnya. Belajarlah kepada yang lebih tahu.
Buat teman-teman yang masih pemula dan ingin mengenal serta mempelajari tentang berbagai macam bisnis online yang ada di internet, saya merekomendasikan produk Rahasia panas miliknya haryo hardy prabowo. Silahkan anda baca dulu seperti apa rahasia panas itu yang sebernarnya. Silahkan klik disini.
Apakah anda tertarik untuk bergabung?? Sillahkan klik disini.
Semua keputusan ada ditangan anda. Tentukanlah pilihan anda dengan cara yang smart.

Setelah kita mengenal medan perang yang akan kita hadapi, kita harus action. Kita harus menjalankan bisnis tersebut. Jangan ilmu yang anda dapat itu hanya mengendap saja dalam otak teman-teman. Hal itu tidak akan mendatangkan uang.
Sebaiknya dalam memulai bisnis online yang harus kita lakukan adalah dengan memulai dari bisnis yang mudah-mudah dulu. Bisnis yang mudah dijalankan memang biasanya hanya akan memberikan profit yang kecil buat kita. Berbeda halnya dengan bisnis yang dirasakan tingkat kesulitannya susah-susah gampang. Profit yang diberikan memang lumayan menggiurkan tapi hal itu sebanding dengan tingkat kesulitan yang akan dihadapi.

Bisnis yang susah biasanya membutuhkan waktu lebih untuk membangunnya. Hal ini dirasakan sebagai sebuah kesulitan dan kendala bagi para pebisnis yang masih pemula. Ditengah perjalanan kita akan merasakan kejenuhan. Lamanya mendapat penghasilan karena waktu untuk membangun bisnis terlalu lama akan menurunkan semangat kita dalam berbisnis. Secara perlahan kegiatan berbisnis online kita mulai kendor dan akhirnya berhenti total.

Tentu hal itu tidak kita inginkan. Oleh sebab itu kita coba memulai bisnis online dari yang dirasakan gampang. Saya menganjurkan untuk memulainya dengan berbisnis PTC dan Affiliasi.
Berbisnis PTC memang hanya menghasilkan recehan tapi kita dapat menjalankan trik-triknya sehingga kita dapat menghasilkan hingga jutaan rupiah. Untuk mempelajari tentanga PTC, mengenal trik-trik ptc, daftar situs ptc local maupun luarnegeri dan lainnya, dapatkan artikelnya di blog Panduanbisnis-online.blogspot.com.

Berbisnis affiliasi memang lebih menjanjikan ketimbang bisnis PTC tentunya dengan tingkat kesulitan yang lebih. Saya merekomendasikan untuk berbisnis affiliasi produk rahasia panas.
Klik disini untuk segera bergabung.

Dalam berbisnis affiliasi kita hanya bekerja untuk mengarahkan orang lain ke URL affiliasi kita. Bila kita ingin sukses dalam bisnis affiliasi maka kita harus rajin-rajin melakukan promosi. Di internet, sangat banya sekali situs iklan gratis yang dapat kita pasangi iklan kita. Memang pemasangannya gratis tapi kalau kita memasang iklan kita di ratusan situs iklan baris gratis tentunya akan melelahkan kita. Bila teman-teman memiliki kelebihan dana, sebaiknya memasang iklan teman-teman dengan yang berbayar.

That all for today.
Semoga bermanfaat.

Be success…

1 komentar:

  1. Wah mantap gan sarannya saya juga masih baru nih merintis Bisnis dunia online....

    BalasHapus